Saturday, September 10, 2016

PERTAMA, Jaringan 4G di Kota Bengkulu

Hai sob, mungkin buat sebagian kalian udah pada tau apa itu 4G, sekilas aja buat yang belum tau aja ni, 4G adalah singkatan dari istilah dalam bahasa Inggris: fourth-generation technology. Istilah ini umumnya digunakan mengacu kepada standar generasi keempat dari teknologi telepon seluler. 4G merupakan pengembangan dari teknologi 3G dan 2G. (Sumber Wikipedia) Terus lebih kencang mana jaringan 3G atau 4G? Jelas 4G dong sob, untuk kecepatan 3G setau ane nih ada beberapa macam di indonesia, mulai dari 3,6Mbps, 7,2Mbps, Dan yang ane sering pake telkomsel di speed 21Mbps. Nah kalo kecepatan akses 4G itu biasanya ada yang sampe 100Mbps sob, tapi untuk telkomsel di situs resminya dijelaskan bisa naik sampe 42Mbps seperti penjelasan berikut :



INTERNET SUPER CEPAT
Tel komsel Flash adalah layanan internet super cepat  tanpa kabel (wireless) yang disediakan oleh provider internet terbaik, tercepat dan terluas di Indonesia - TELKOMSEL  untuk seluruh pelanggannya (kartuHALO, simPATI, LOOP dan Kartu As). Layanan ini didukung dengan teknologi LTE/HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL yang dapat menghasilkan kecepatan download sampai dengan 42 Mbps. (Sumber Telkomsel.com)

dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan kecepatan sampai dengan 42 Mbps berarti kecepatan untuk akses internet telkomsel menghasilkan kecepatan download sampai dengan 42 Mbps WOW, buruan beralih ke 4G deh sob.

nah untuk kalian yang udah berada di region Kota Bengkulu udah bisa nih menikmati jaringan tercepat untuk smartphone kalian, buat kalian yang smartphonenya udah support 4G silahkan menukarkan kartu kalian di grapari telkomsel di KM 6,5 Kota Bengkulu, kebenaran informasi ini diperkuat oleh sms dari telkomsel berikut ini :


nah untuk jangkauan jaringan 4G sampai saat ini belum kami ketahui, jadi stay terus ya disini kemungkinan beberapa hari kedepan kami akan memberikan informasi terkait jangkauan jaringan 4G tersebut.

terimakasih telah berkunjung :)

Artikel Terkait

PERTAMA, Jaringan 4G di Kota Bengkulu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email