Sunday, February 5, 2017

Antivirus apa yang bagus untuk windows 10?


Hai sobat dicoret, kali ini dicoret.com akan memberikan sedikit tips, banyak diantara sobat-sobat sekalian yang terkadang masih kebingungan dalam menentukan antivirus apa yang bagus untuk perangkat windows 10 sobat, disamping itu pengalaman admin juga sejak awal peluncuran windows 10 admin juga bergabung ke program insider kira-kira antivirus apa ya yang bagus untuk windows 10 :

Oke langsung saja sob,  disini yang akan admin bagikan pengalaman pribadi yaitu antivirus bawaan windows 10 Windows Defender + Smadav Free :

Berhubung admin kerja dikantoran jadi admin sangat bergantung kepada kedua antivirus itu, dan admin rasa cukup puas dengan keduanya, mengapa???

begini sob ketika flashdisk yang terinfeksi virus, kita colok ke komputer windows 10 kita si windows defender ini tadi akan langsung memblokir virus tersebut, sehingga si virus ini tadi tidak menyebar ke komputer kita, dan smadav??? apa sih min kok butuh smadav???

nah pasti sobat juga penger bertanya begitu kan??? oke admin jelaskan mengapa smadav dibutuhkan?? ketika si virus ini masuk si windows defender akan langsung memblokir sampai menghapus virus tersebut tetapi : si defender ini tidak langsung meng unhide file yang terhiden virus tadi, nah disinilah peran si smadav tadi, si smadav dengan cepat akan langsung memberitahukan bahwa ada file yang terhiden dan semua file akan di unhide oleh si smadav tadi, dan kolaborasi antara keduanya akan membuat komputer kita akan terhidar dari flashdisk apalagi untuk di indonesia rata-rata kita sering banget mendapati jenis virus yang membuat shorcut, menghide file dll. 

oke sekian pengalaman admin Mengenai antivirus yang jadi rekomendasi admin.

Terimakasih Kunjungannya Sobat :) 

Artikel Terkait

Antivirus apa yang bagus untuk windows 10?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email